Bmw OPS


 Bmw  OPS

Keterangan:
Fitur:
Pada model kendaraan dari E65 pada, BMW untuk pertama kalinya menggunakan serat optik kabel
sebagai standar untuk komunikasi antara unit kontrol. Bus optik yang terkenal untuk tingkat transmisi yang tinggi data mereka dan mereka tidak rentan terhadap interferensi elektromagnetik. Bus optik yang dimaksud adalah bus paling, terutama digunakan untuk di-mobil elektronik hiburan, dan bus byteflight, yang berfungsi terutama keselamatan-fungsi kritis. OPS ditujukan untuk pemrograman cepat unit kontrol.
Ketika dioperasikan di SSS, tidak mengukur diagnostik atau teknis pro-cedures yang mungkin, karena tidak
ada teknologi pengukuran yang tergabung, dalam hal ini, Ups / OPS digunakan terutama untuk unit kontrol
pemrograman (berkedip). Komunikasi dengan kendaraan dapat dilakukan baik melalui PALING dan melalui antarmuka OBD. Antarmuka OBD diperlukan untuk pasokan listrik ke Ups / OPS dan memiliki sifat komunikasi melalui kendaraan yang dapat diidentifikasi dan data yang akan diprogram dapat ditentukan. Dari CIP versi 7.0, adalah mungkin untuk menghapus kenangan kesalahan kode melalui Ups / OPS.
Ups telah dirancang untuk encoding, individualising dan pemrograman (CIP) melalui Stasiun Layanan Perangkat Lunak (SSS) dan dipertimbangkan untuk digunakan sebagai bagian dari sistem diagnostik BMW (DIS) dari DISPlus dan Kelompok Tester Satu (GT1). Hal ini dimaksudkan untuk pengujian dan pemrograman tugas dari seri E65, mengambil tempat kepala diagnostik.
daftar paket:
(1) OPS Oranye multiplekser kepala,
(2) 16 pin kabel OBD-II,
(3) kabel LAN,
(4) Kabel Sebagian besar (Kabel Fiber),
(5) Software DIS V43, v57 dengan 80G HDD untuk IBM T30 laptop
(6) Software SSS v37 dengan 80G HDD untuk IBM T30 laptop
OPS dengan DIS untuk Model diagnosis yang didukung:
Kendaraan antarmuka melalui soket OBD-II:
E87, E90, E91, E92, E60, E61, E63, E64, E65, E66, E70, E83, E85, E86, E38 (OBD-II)
E39 (OBD-II), E46 (OBD-II), E52, E53, R56, R50, R52, R53
OPS dengan SSS untuk Model pemrograman yang didukung:
(1) Kendaraan antarmuka melalui soket OBD-II:
E87, E90, E91, E92, E60, E61, E63, E64, E65, E66, E70, E83, R56, R50, R52, R53
(2) kompatibilitas PALING (pemrograman multichannel):
E87, E90, E91, E92, E60, E61, E63, E64, E65, E66, E70, R56, R50, R52, R53
Description:
Features:
On vehicle models from the E65 on, BMW is for the first time using fibre-optic cables as standard for
communication between control units.
The optical buses are notable for their high data transmission rate and they are not susceptible to
electromagnetic interference. The optical buses in question are the most bus, primarily used for in-car
entertainment electronics, and the byteflight bus, which serves predominantly safety-critical functions.
OPS is intended for rapid programming of control units.
When operated at the SSS, no diagnostic or technical measuring pro-cedures are possible, as no measuring technology
is incorporated; in this instance, OPPS / OPS is used predominantly for programming control units (flashing).
Communication with the vehicle can be performed both via the MOST and via the OBD interface. The OBD interface
is required for the power supply to the OPPS / OPS and has communication properties via which the vehicle can be
identified and the data to be programmed can be determined. From CIP version 7.0, it is possible to delete fault
code memories via OPPS / OPS.
OPPS has been designed for encoding, individualising and programming (CIP) via the Software Service Station (SSS)
and envisaged for use as part of the BMW diagnostic system (DIS) from DISPlus and Group Tester One (GT1).
It is intended for testing and programming tasks from the E65 series, taking the place of the diagnostic head.
package list :
(1)OPS Orange multiplexer head,
(2)16 pin OBD-II cable,
(3)LAN cable ,
(4)Most Cable(Fiber Cable),
(5)DIS Software V43,v57 with 80G HDD for IBM T30 laptop
(6)SSS Software v37 with 80G HDD for IBM T30 laptop
OPS with DIS for diagnosis Supported Models:
Vehicle interface via OBD-II socket:
E87, E90, E91, E92, E60, E61, E63, E64, E65, E66, E70, E83, E85, E86, E38(OBD-II)
E39(OBD-II ), E46(OBD-II ), E52, E53, R56, R50, R52, R53
OPS with SSS for programming Supported Models:
(1) Vehicle interface via OBD-II socket:
87, E90, E91, E92, E60, E61, E63, E64, E65, E66, E70, E83, R56, R50, R52, R53
(2) MOST compatibility ( multichannel programming):
E87, E90, E91, E92, E60, E61, E63, E64, E65, E66, E70, R56, R50, R52, R53
OPS terutama digunakan untuk diagnosis dan BMW pemrograman kendaraan setelah seri E65.
OPS unit dengan software DIS digunakan untuk diagnosis, yang dilakukan melalui soket OBDII.
Unit OPS dengan SSS adalah software yang digunakan untuk pemrograman, yang dilakukan melalui OBD-II socket dan soc PALING
OPS is mainly used for diagnosis and programming BMW vehicles after E65 series .
OPS unit with DIS software is used for diagnosis , which is carried out via OBD-II socket .
OPS unit with SSS software is used for programming , which is carried out via OBD-II socket and MOST soc